Ikhwanul Firdaus - Syaidinna Aditia - Lincah Prabowo Wicaksono - Moh. Ulwan Masruri

Senin, 19 September 2016

Action Cam Waterproof (5W+1H)



What is Waterproof?


          Waterproof adalah alat yang berfungsi untuk melindungi sesuatu dari kerusakan yang diakibatkan oleh air. Pada Action Camera, waterproof digunakan untuk melindung kamera dari air, debu, benturan, dan sebagainya.




Who is Using Action Cam Waterproof?


          Pada era modern seperti saat ini action cam waterproof bukanlah hal yang asing bagi seluruh kalangan baik menengah ke atas atau ke bawah. Ini disebabkan karena majunya teknologi dan sarana media sosial yang memicu meningkatnya penggunaan action cam. Oleh karena itu, banyak dari pengguna action cam yang menggunakan waterproof untuk melindungi kameranya, terutama pemuda pemudi yang aktif di media sosial.


Where the action cam waterproof is used? 


          Waterproof sering digunakan saat berada di tempat-tempat yang ekstrim. Contohnya, di gurun, pantai, gunung, dan sebagainya.



When the action cam waterproof is used?


        Waterproof biasa digunakan saat pengguna ingin menggunakannya di tempat-tempat yang ekstrim seperti yang sudah dijelaskan diatas. Tapi tidak sedikit juga pengguna yang menggunakan waterproof dimana pun ia memakainya agar tidak terjadi hal-hal yang merugikan pengguna.


Why the action cam waterproof is used?


        Karena waterproof sangat berguna untuk melindungi action cam, Juga dapat meminimalkan kerusakan yang akan terjadi pada action cam. Kamera akan terlindungi dari air, debu, dan sebagainya.


How the action cam waterproof is used?


        Waterproof sangat mudah untuk digunakan, pengguna hanya membuka penutupnya lalu memasukkan action cam ke dalamnya. Lalu ditutup kembali. Tombol-tombol pada action cam masih dapat diakses meski telah dimasukkan kedalam waterproof. Ini karena waterproof juga memiliki panel untuk menekan tombol dari action cam tersebut. Waterproof bisa langsung digunakan.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar